Unggul dalam pemasaran email dengan kiat-kiat hebat ini

Pemasaran adalah sesuatu yang perlu dilakukan setiap bisnis, tetapi tidak semua perusahaan menggunakan semua alat pemasaran untuk meningkatkan laba mereka. Pemasaran email adalah cara yang terbukti dan andal untuk meningkatkan laba. Baca terus untuk mengetahui cara membuat kampanye pemasaran Anda lebih efektif.

Tawarkan kupon kepada pelanggan yang berlangganan daftar pemasaran email Anda. Masukkan formulir di situs web Anda di mana pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir sehingga pelanggan baru secara otomatis menerima voucher melalui email saat mereka mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju bahwa pengiriman materi pemasaran mungkin dilakukan agar mereka tidak dituduh mengirim spam.

Berikan insentif bagi pengguna untuk mendaftar dan mengizinkan pengguna untuk mengirim pesan pemasaran melalui email. Tawarkan diskon atau kupon untuk salah satu produk atau layanan Anda. Tambahkan kertas putih atau buletin tentang ceruk atau pasar Anda. Tawarkan sesuatu kepada pelanggan potensial Anda dengan imbalan akses ke kotak surat mereka.

Pastikan Anda mendapat izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandainya sebagai spam atau bahkan mengabaikan Anda. Ada juga kemungkinan bahwa layanan e-mail Anda akan menghapus Anda dari sistem.

Ketika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.


Tetaplah dengan pesan pemasaran email Anda. Diperlukan waktu hingga dua puluh email bagi pihak yang berminat untuk mempelajarinya secara rutin. Cobalah menceritakan kisah yang baik melalui pesan Anda. Hubungkan mereka dengan beberapa pesan dan biarkan mereka mengambil nomor. Masuk akal untuk mengatur balapan selama beberapa minggu.

Semakin mudah berlangganan newsletter email, semakin banyak pelanggan yang Anda miliki. Jika Anda memiliki aktivitas fisik, minta alamat email pelanggan Anda pada saat pembelian. Jika Anda menjual di situs web, tanyakan alamat mereka ketika mereka siap untuk check out.

Jika Anda memiliki foto atau gambar, masukkan di sebelah kiri pesan email. Pastikan elemen ajakan bertindak selalu ada di halaman ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa posisi ini menyebabkan klik hampir dua kali lipat pada produk, layanan atau situs web Anda dibandingkan dengan barang-barang ini ditempatkan di tempat lain.

Jaga agar seluruh merek di email Anda sejalan dengan bisnis Anda. Jangan biarkan email Anda muncul sebagai milik perusahaan lain. Cobalah untuk mempertahankan warna, suara, dan karakter Anda yang biasa sehingga pembaca dapat melihat bahwa email tersebut berasal dari Anda dan kemudian membacanya.

Jangan mengirim perkiraan sketsa konten. Tuliskan apa yang ingin Anda katakan, lalu belah dua jumlah kata dan tulis ulang agar sesuai dengan batas baru Anda. Ini menghasilkan pesan yang sampai pada intinya. Pembaca tidak ingin menghabiskan lebih dari tiga paragraf untuk membaca pesan Anda, dan bahkan mungkin tidak.

Pemasaran bisa sederhana dan berhasil jika Anda mengembangkan teknik pemasaran email yang tepat dan memulai kampanye Anda dengan benar. Membuat daftar email pelanggan setia Anda adalah cara yang bagus untuk berinteraksi dengan mereka, membuat mereka penawaran khusus dan menciptakan hubungan yang lebih baik dengan mereka. Gunakan tips ini untuk meningkatkan keuntungan melalui pemasaran email.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*