Kiat untuk pemasaran email yang sukses

Bagaimana Anda memulai pemasaran melalui email? Membaca artikel ini adalah langkah awal yang bagus! Kami telah mengisinya dengan tips, trik, teknik, rahasia dan strategi yang akan memberi Anda alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan keuntungan Anda dan meningkatkan lalu lintas ke kehadiran online Anda dalam waktu sesingkat mungkin!

Anda atau orang lain harus membaca ulang email Anda sebelum mengirimkannya ke pelanggan. Pastikan itu bebas dari kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan berjalan dengan lancar. Memverifikasi resolusi ketiga masalah ini akan membuat pemasaran email Anda menjadi profesional.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.

Ketika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.

Kirim tautan opt-in Anda, Anda perlu mengklik untuk mengonfirmasi langganan Anda ke daftar email Anda. Dengan cara ini, Anda memastikan Anda ingin melakukan ini dan melindungi diri Anda dari keluhan spam. Beri tahu opt-in Anda di pitch bahwa mereka harus mengklik tautan.

Jangan menggunakan tanda dolar dalam subjek atau teks email, kecuali Anda hanya menggunakannya untuk menentukan jumlah tertentu dalam mata uang. Akibatnya, banyak penerima dianggap sebagai spam dan banyak filter spam secara otomatis menolak email yang berisi string seperti “$$$”.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan yang sulit dihargai. Jangan pernah menekan pelanggan Anda untuk membeli sesuatu. Tempatkan presentasi penjualan Anda di bagian bawah email Anda, terutama jika pembaca Anda setuju dengan harapan konten informasi. Pertimbangkan e-mail sebagai alat untuk membangkitkan minat, bukan sebagai penjualan instan.

Kembangkan konten yang menarik dan informatif untuk basis pelanggan Anda. Pesannya harus menarik dan tidak penuh dengan konten yang kering dan membosankan. Penerima lebih cenderung membacanya sepenuhnya, jika tidak terlalu lama. Karena konten Anda relevan, reputasi Anda akan tumbuh.

Mempermudah pengguna untuk keluar dari daftar Anda. Ini mungkin tampak kontra-produktif karena Anda tidak ingin pelanggan kehilangan minat dan pergi. Namun, jika pelanggan Anda tidak lagi tertarik pada nawala Anda, mereka bisa jengkel jika mereka tidak bisa keluar dengan mudah. Berikan tombol atau tautan besar sehingga mereka yang kehilangan minat dapat menemukannya tanpa pencarian yang menyeluruh.


Pelanggan Anda tidak hanya harus memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan, tetapi mereka juga harus memastikan mereka segera berlaku. Jika Anda menerima email dari Anda setelah logout, penerima akan memiliki kesan negatif tentang Anda dan dapat memengaruhi hubungan di masa depan dengan Anda. Memproses permintaan pemutusan langsung.

Jangan mengirim email yang membutuhkan gambar untuk menyajikan informasi. Sebagian besar klien email saat ini, terutama berbasis web, tidak menampilkan gambar-gambar ini dengan benar. Jika email Anda terlalu fokus pada gambar, mereka mungkin tidak terbaca. Selalu berikan prioritas pada teks dan pastikan Anda menggunakan tag ALT deskriptif jika Anda ingin menyertakan gambar.

Sudah saatnya kampanye pemasaran email Anda dimulai. Jadi, ambil apa yang Anda pelajari di sini dan mulailah! Fokus pada langkah demi langkah pekerjaan dan hari demi hari untuk membangun bisnis, pendapatan, dan reputasi Anda. Pada akhirnya, Anda akan bangga dengan kerja keras Anda melihat keuntungan datang!

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*